Jumat, 11 Maret 2016

jalan terbaik masalah hutang anda

SELAMAT DATANG DI BLOG BPK SUMANTO
http://pesugihan-bpkharyono.blogspot.co.id/
  SALAM SEJAHTERA BUAT SEMUANYA..!!!!
  Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha Bpk Sumanto siap membantu saudara-saudari dalam pesugihan dana gaib instan tanpa resiko dan efek samping. pesugihan ini tanpa tumbal manusia, dan bisa diganti dengan hewan, bunga, minyak dan bunga serai dll, tergantung batara karang apa yang diminta, masing-masing pe mohon pasti berbeda, proses ritual biasanya 2 sampai 3 hari, hasil diatas 3 300 juta, tergantung rejeki pemohon.

 HARTA, UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU, TAPI AKHLAK MULIA YANG DI UTAMAKAN, oleh karna itu akhlak mulia itu penting, tidak punya harta asal punya akhlak, hidupnya pasti tenang, TAPI sebaliknya punya harta tidak punya akhlak hidupnya akan susah dan celaka, dan bagi yang punya niat ingin kaya raya, jangan harap berhasil melakukan hal ini, niatnya harus baik, misalnya untuk membayar hutang yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, agar terhindar dari sifat putus asa / bunuh diri  akibat tekanan ekonomi, agar tidak mengadaikan imam atau untuk modal uasaha, guna membangun lapangan kerja.
Syarat :
  • Punya Hutang atau Butuh Modal Usaha
  • Harus menyediakan Biaya ritual ( uborampe )
  • Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi)
  • Proses 2 Sampai  3 Malam
  • Kirim No rekening anda, Data Lengkap anda
  • Setelah dana cair maka akan langsung kami setor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual
  • Bagian untuk kami sebesar 5% , untuk anak yatim 5% dan untuk anda 90%
Hasil dan Biaya Ritual :
  • Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta
  • Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
  • Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
  • Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
  • Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
  • Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 5 Milyar
Cara daftar  :
Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya
Kirim Ke : 081-241-080-68
  •  Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
  • Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%   
Catatan :  Hanya Melayani Orang Yang Serius Dan Benar-Benar Membutuhkan Bantuan Dari Kami.
PENGAKUAN DARI:
Bpk Sutarman Asal solo

http://pesugihaninstan2015.blogspot.com/

 Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu Bpk Sumanto ,saya hubungi dan bertanya-tanya  tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang abah berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh Bpk Sumanto dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke rekening saya,dan saya sangat bingung tidak percaya apakah ini benar,saya sangat berterimakasih sedikit  demi sedikit ekonomi saya membaik.terimakasih Bpk Sumanto, SALAM SUKSES SELLALU..!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.!!! SEMOGAH ADANYA BLOG INI BISA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA...
Diposkan oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar